"Kutipan Indah Untuk Siapa Saja"

Cari kutipan yang anda inginkan di sini:

Topik: Go

Segala sesuatu yang berlebihan itu gak baik‼️ ... read more
SiCEPI
Caption
Genk, dari 2 pilihan di atas, kamu tim mana? ⠀ ... read more
SiCEPI
Caption
Hai Genk, Kamu masih suka nulis itinerary di kerta... read more
SiCEPI
Caption
Kuliner legendaris di Bogor? Ini, nih yang paling ... read more
SiCEPI
Caption
Genks, ini cocok banget buat kalian yang punya jiw... read more
SiCEPI
Caption
Kalian ada yang sama kayak #(brand) nggak ? Kalau... read more
SiCEPI
Caption
berlapang-lapang dada aja, buat terima kenyataan P... read more
SiCEPI
Caption
Friends , kalian pernah ngalamin juga nggak? Ni... read more
SiCEPI
Caption
Daripada si kecil hanya bermain gadget selama di r... read more
SiCEPI
Caption
" Jangan tunggu. Waktunya tidak akan pernah tepat. "
SiCEPI
Quote
" Ada dua hal yang lebih diinginkan orang selain seks dan uang. Pengakuan dan pujian. "
SiCEPI
Quote
" Kebiasaan lama itu kuat dan cemburu. "
SiCEPI
Quote
" Seseorang menjadi percaya apa pun yang diulangi sendiri cukup sering, apakah pernyataan itu benar atau salah. Itu datang untuk mendominasi pikiran dalam pikiran seseorang. "
SiCEPI
Quote
" Secepat setiap peluang muncul, gunakanlah! Tidak peduli seberapa kecil peluangnya, gunakanlah! "
SiCEPI
Quote
" Suara boo jauh lebih keras dari pada sorakan. "
SiCEPI
Quote
" Seseorang yang melaju paling jauh pada umumnya adalah dia yang ingin dan berani melakukan sesuatu. Kapal yang biasa-biasa saja tidak pernah jauh dari garis pantai. "
SiCEPI
Quote
" Orang yang paling pantas dikasihani adalah dia yang mengubah mimpi-mimpinya menjadi emas dan perak! "
SiCEPI
Quote
Ngeteh hari ini, ditemenin sama #CimilanSehat yang... read more
SiCEPI
Caption
" Ketika diplomasi berakhir, Perang dimulai. "
SiCEPI
Quote
" Dinding sistem pendidikan harus dirobohkan. Pendidikan seharusnya tidak menjadi suatu keistimewaan, agar anak-anak dari mereka yang mempunyai uang dapat belajar. "
SiCEPI
Quote
" Saya tahu Anda di sini untuk membunuh saya. Tembak, pengecut, kamu hanya akan membunuh seorang pria. "
SiCEPI
Quote
" Saya bukan seorang pembebas. Liberator tidak ada. Orang-orang membebaskan diri mereka sendiri. "
SiCEPI
Quote
Karena banyak ragam itulah yang membuat hari-hari ... read more
SiCEPI
Caption
Lagi siapin masakan sehat buat besok di rumah? Pes... read more
SiCEPI
Caption
Karena plastik itu nggak baik untuk keberlangsunga... read more
SiCEPI
Caption
Layanan GRATIS Pesan Antar Siliwangi Bolu Kukus. P... read more
SiCEPI
Caption
#WargaKotaBogor emang gitu, mau WFH sesibuk apapun... read more
SiCEPI
Caption
" Ayo keluar! Kata-kata terakhir untuk orang bodoh yang belum cukup bicara! "
SiCEPI
Quote

Dapatkan inspirasi Quotes, Caption atau Copywritting dan tulisan lainnya untuk kebutuhan promosi. Simpan, edit dan bagikan dengan mudah.